Cara Aborsi dengan Mifepristone dan Misoprostol Atau Cytotec

Cara Aborsi dengan Mifepristone dan Misoprostol Atau Cytotec, Ingatlah bahwa informasi ini berguna untuk aborsi dengan kapsul dalam kehamilan yang 10 minggu atau jauh lebih sedikit dihitung dari hari pertama dari interval menstruasi Anda. Dalam kasus Anda tambahan maka 10 minggu hamil kami tidak ahli yang akan membantu Anda tetap kami akan melakukan yang terbaik untuk merujuk Anda ke organisasi yang.

Kombinasi Mifepristone dan Misoprostol mungkin sangat ramah lingkungan (95%)

Untuk membuktikan jika kapsul aborsi aman untuk Anda, kami mengusulkan Anda untuk mempelajari informasi ini, klik pada tepat di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi kami.

Anda ingin 1 kapsul Mifepristone dan 4 kapsul Misoprostol. Kapsul Mifepristone harus 200 mg (atau sama dengan 200 mg) dan setiap kapsul Misoprostol harus 200 mcg. Jika potensial, ada baiknya untuk memiliki delapan kapsul Misoprostol penuh (4 tambahan) hanya jika Anda membutuhkannya.

Cara Aborsi dengan Mifepristone dan Misoprostol Atau Cytotec

Cara Aborsi dengan Mifepristone dan Misoprostol Atau Cytotec

Jika kapsul yang mungkin Anda dapatkan memiliki dosis yang sama sekali berbeda dari mg dan mcg, Anda harus menghitung ulang sehingga kemungkinan Anda akan mendapatkan dan menggunakan jumlah perawatan yang tepat.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau satu faktor tidak akan jelas bagi Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami tepat di sini yang akan membantu Anda semua dengan cara aborsi Anda.
Strategi langsung untuk memanfaatkan Mifepristone dan Misoprostol?

Langkah 1: Telan kapsul Mifepristone dengan air.

Apakah Anda harus muntah di dalam jam pertama (60 menit) setelah menelan Mifepristone, kemungkinan besar kapsul itu tidak akan berfungsi.

Langkah 2: Tunggu 24-48 jam setelah menelan Mifepristone.

Peluang tinggi Anda akan memilih untuk menghadiri 24 jam, 48 jam, atau di mana saja di antara jangka waktu ini. Tidak ada perbedaan mengenai efektifitas, sehingga dapat dicapai Anda akan memilih di dalam jangka waktu yang paling bermanfaat bagi Anda.

Langkah ketiga: Ambil 800 mg Ibuprofen 1 jam lebih cepat daripada menggunakan Misoprostol.

Langkah ini tidak akan diperlukan, namun kami sangat menasihatinya. Ibuprofen akan mengurangi kedalaman kram dan membantu Anda menghadapi potensi hasil Misoprostol yang tidak menguntungkan yang memberi penghormatan pada sakit kepala, demam, dan kedinginan.

Langkah 4: Tempatkan 4 kapsul Misoprostol di bawah lidah Anda (sublingual).

Ini cukup penting bahwa kapsul tetap di bawah lidah Anda selama 30 menit. Dalam 30 menit ini kapsul kemungkinan akan menyerap ke dalam sistem Anda. Setelah 30 menit, Anda dapat minum air untuk membersihkan sisa kapsul.

Apakah Anda harus memuntahkan semua melalui 30 menit bahwa kapsul Misoprostol berada di bawah lidah Anda, kemungkinan besar mereka tidak akan berfungsi. Pada kasus ini, penting untuk langsung mengulangi langkah 4. Apakah Anda harus muntah setelah kapsul berada di bawah lidah Anda selama 30 menit, tidak perlu mengulangi langkah 4 karena kapsul sudah terserap ke dalam sistem Anda. .

Jika tiga jam telah diberikan sejak Anda menggunakan Misoprostol atau cytotec dan Anda tidak mengalami perdarahan atau perdarahan lebih ringan daripada interval umum Anda, masalah terbaik yang harus dilakukan adalah menggunakan misoprostol tambahan. Anda tidak perlu menggunakan kapsul Misoprostol tambahan yang harus Anda mulai perdarahan seperti interval atau tambahan dalam tiga jam setelah menggunakan 4 kapsul pertama.

(Langkah 5): Tempatkan 2 kapsul Misoprostol di bawah lidah Anda. Mereka harus tetap di sana selama 30 menit. Tunggu tiga jam.

(Langkah 6): Apakah Anda harus tetap tidak mengalami pendarahan atau ini bisa menjadi sangat ringan tiga jam setelah langkah 5, yang terbaik adalah menggunakan 2 kapsul Misoprostol tambahan dengan metode serupa yang akan Anda gunakan lebih cepat.

Jika tiga jam berlalu dan Anda tidak mengalami pendarahan atau kram, hubungi kami. Kami tidak menyarankan Anda menggunakan kapsul tambahan sampai kami mampu mempertimbangkan secara kolektif keadaan.

Indikator yang diantisipasi

Setelah mengambil Mifepristone, hampir semua wanita seharusnya tidak memiliki indikator yang terlihat, yang menyiratkan bahwa mereka sebenarnya tidak benar-benar merasakan satu hal. Apakah Anda harus mengalami perdarahan setelah mengambil Mifepristone, itu penting bahwa Anda cukup menggunakan Misoprostol untuk memastikan bahwa metode bekerja.

Setelah menggunakan Misoprostol Anda akan mengalami kram dan pendarahan. Beberapa wanita (tidak semua) akan mengeluarkan bekuan darah dengan benar. Anggaplah tidak potensial untuk mengetahui kapan tepatnya sakit dan pendarahan akan mulai – kemungkinan akan benar setelah Anda menggunakan Misoprostol atau beberapa jam kemudian.

Pendarahan yang diantisipasi harus sama dengan jumlah interval menstruasi Anda atau tambahan selama beberapa jam. Pertimbangkan bahwa aborsi membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk menyelesaikannya sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa Anda akan mampu melanjutkan untuk mematikan dan mematikan selama beberapa hari dan bahkan berminggu-minggu setelah menggunakan kapsul.

Jangan lupa bahwa setiap pengalaman aborsi benar-benar berbeda dan indikatornya dapat berfluktuasi dari wanita ke wanita.

Mayoritas wanita yang menjadi indikator hamil berhenti mengonsumsinya sekitar 5 hari setelah menggunakan Misoprostol. Jika indikator kehamilan Anda mulai menghilang dan hilang setelah menggunakan kapsul, itu pertanda baik bahwa Anda tidak sedang hamil.

Efek samping yang tidak diinginkan yang tidak diinginkan

Setelah menggunakan Misoprostol, beberapa wanita mengalami hasil yang tidak menguntungkan yang akan berlangsung selama beberapa jam atau beberapa hari. Hasil yang tidak menguntungkan ini termasuk:

  • demam
  • diare
  • mual / muntah
  • sakit kepala
  • panas dingin

Tindakan pencegahan

Untuk menghindari pendarahan saat melakukan aborsi / atau infeksi, penting bahwa Anda cukup mengambil tindakan pencegahan berikutnya sampai pendarahan Anda benar-benar berhenti:

Baca Juga: JUAL OBAT ABORSI ASLI PENGGUGUR KANDUNGAN AMPUH

jauhkan dari memasukkan benda-benda di vagina Anda, bersama dengan tampon dan cangkir menstruasi
menjauh dari kereta tubuh yang intens (berolahraga, membawa, mendorong atau menarik benda berat, berjalan lebih tinggi dari biasa, atau berjalan terlalu banyak tangga)

Indikator peringatan

  • Jika Anda sudah mendapatkan satu dari banyak indikator berikut, itu adalah tanda peringatan bahwa Anda hanya bisa mengalami komplikasi dan yang terbaik adalah segera mencari pertimbangan medis:
  • Apakah Anda harus mengisi dua bantalan atau tambahan (masuk seluruhnya ke satu sisi lagi, sisi ke sisi) dalam 1 jam atau jauh lebih sedikit dan ini berlangsung selama 2 jam atau tambahan.
  • Demam 38 derajat Celcius (100,4 rentang Fahrenheit) yang tidak menurun setelah mengonsumsi Ibuprofen. (Apakah Anda harus mengira Anda akan demam selalu menegaskan dengan termometer.)
  • Demam 38 derajat Celsius (100,4 rentang Fahrenheit) yang tidak berkurang 12 jam setelah menggunakan Misoprostol. (Apakah Anda harus mengira Anda akan demam selalu menegaskan dengan termometer.)
    Sakit yang tidak bertambah setelah mengambil Ibuprofen.
  • Warna atau aroma darah Anda mungkin benar-benar sangat berbeda dari interval Anda yang tersebar luas atau memiliki aroma busuk.
  • Jika Anda mengalami kemerahan, gatal-gatal atau bengkak di telapak tangan, leher dan wajah, kemungkinan besar Anda akan mengalami respons alergi terhadap obat. Yang terbaik adalah menggunakan antihistamin, namun Anda harus mengetahuinya kuat untuk bernafas maka respon alergi mungkin sangat ekstrim dan juga Anda perlu perawatan medis segera.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *